KEBATHILAN MENGAJARKAN CARA MEMASUKI ALAM JIN

Halaman 87-88

Contoh ketiga: inikalau dihubungkan dengan pelaksanaan para ruqyah ialah : dengan dominasi indera hayal dan melalui indera pendengaran, apa yang didengar itu menarik manusia untuk mendekati dimensi  jin. Saat itulah jin yang sudah menunggu langsung menarik kesadaran manusia masuk ke dalam wilayah dimensinya. Dalam kaitan ini, tanpa harus diperdengarkan ayat-ayat al-Qur’an pun, tetapi hanya dengan sekadar mendengar suara air yang menetes atau air mengalir manusia bisa memasuki dimensi jin. Manusia yang berhasil memasuki dimensi jin tidak harus mengalami penderitaan dengan menjerit-jerit dan muntah-muntah bahkan dengan kencing di tempat. Dengan latihan yang terbimbing dan terjaga, melalui suara air tersebut, manusia dengan izin Allah dapat memasuki wilayah dimensi jin dengan nikmat bagaikan sedang mengadakan perjalanan menuju alam surga buatan.

Bantahan kami :

Kegilaan dan kesintingan apa lagi yang dikatakan Kyai “Sufi” sesat dan menyesatkan ini! Sesungguhnya kepribadian Kyai sesat ini adalah selain ahlus syirik, bid’ah, khurafat juga seorang yang munafik kelas berat. Apa Kyai sufi ini tidak malu kepada Allah dengan menyebut Insya Allah “dengan izin Allah” untuk dapat memasuki wilayah dimensi jin dengan nikmat bagaikan sedang mengadakan perjalanan menuju alam surga buatan.

Wahai Kyai sesat! Dimana letak nikmatnya masuk dimensi jin setelah anda khusyuk meditasi pada suara air yang menetes atau air mengalir!

Apa yang anda maksud dengan syurga buatan yang didapat ketika anda khusyuk meditasi pada suara air yang menetes atau air mengalir! Anda ini bagaikan tukang mabuk yang lagi fly menghisap ganja! Dan memang sesungguhnya setiap sufi adalah tukang mabuk yang paling suka memasuki dimensi syetan! Kegilaan ini mereka dapatkan ketika mereka berdzikir dengan ucapan bagaikan orang gila,

Wahai Kyai sesat, siapa yang melatih anda dengan terbimbing dan terjaga!

5 Tanggapan

  1. anda membantah tanpa memberikan bukti yang kuat

  2. Gimana umat islam kaga ditindas terus sama orang kafir. Beginilah, mengaku muslim tp masih berselisih mencari2 kekurangan sesama muslim. Akibat terlalu banyak khilafiyah, menganggap golongannya adalah yg plg bener.

    btw

    ”KAPAL MIRING, KAPTEN…”

    • @kapal miring kapten : begini sajalah jika memang anda merasa ilmu kejawen anda benar, dan memang ilmu anda berpihak kepada Islam. Dulu sampai sekarang di Indonesia ini kebanyakan orang syirik, musryik, dan kyai-kyai seperti itu.

      1. Apa ada dengan adanya ilmu2 syirik tersebut Indon ada perubahan? Pasti jawabannya tidak.
      2. Dengan melimpah ruahnya ilmu syirik itu dimana-mana, kok ilmu tersebut tidak di pergunakan untuk menghancurkan orang amrik dan yahudi atau memang tidak mempan dengan mereka? Paling2 jawabnya, kan ini ilmu bukan untuk pamer.
      3. Nah klo bukan pamer, kok ilmu2 syirik kejawen malah dipergunakan buat santet orang islam sendiri? jawabnya, abis orangnya salah.

      dari 3 pertanyaan saya itu, di ambil kesimpulan. Ilmu putih, ilmu kejawen, dan sejenisnya, ternyata tidak dapat merubah kondisi Indon menjadi baik. Tidak bisa di pakai untuk melemahkan/bahkan menghancurkan musuh Islam. Hanya bisa di gunakan untuk menyakiti orang islam sendiri.

      Dari kesimpulan tersebut dapat dech di ambil inti di dalamnya, bahwa Ilmu tersebut berkolaborasi dengan Iblis, Syethan dan sejenisnya, Kenapa? Jika memang Ilmu tersebut adalah Islam, tentu Ilmu tersebut dapat di pakai untuk kemaslahatan orang Islam bukan untuk menghancurkan Islam.

      Jadi jawaban saya sangat jelas dan lugas. Tapi kemungkinan besar anda tidak akan bisa menalarnya, kenapa?

      1. Kemungkinan besar anda Bego/Tolol/ sejenisnya.
      2. Kemungkinan besar, otak anda sudah di rusak Syethan, karena kebanyakan kerjasama.
      3. Kemungkinan besar, anda adalah penyusup Islam yang sengaja mau menghancurkan islam dari dalam.

      Gitu aj kok REPoT,,, :p

  3. kalian membantah tanpa tahu apa hakikat dari semua yang dikatakan seorang yg kalian anggap sesat.
    apakah anda tidak sadar bahwa kalianlah yg sesat krn sudah tidak percaya bahwa alam jin itu ada dan hanya orang2 khusus yg bisa memasukinya atas izin ALLAH.
    Bukankah kalian tahu bahwa Allah membukakan rhasia2 dunia bagi orang yg dikehendakinya.
    seperti para wali.

  4. naudzu..seorang awampun bakal lngsung tau kesesatan buku tsb….Demi Allah..perkatannya sesat……*sy yakin beliau diruqyah pasti akan bereaksi…krn aliran sufi…amalan bidah bnyk..dzikir2..pengundang khadam jin…tdk mngkn khadam…malaikat datang semudah it…hnya untuk nabi dan rasulnya…dan jg wali yg bnr2…berpegang pd Al quran dan asshunah…*sprt kata ulama jika kalian meliahatborang yang bisa berjalan dia atas air atau terbang kembalikanlah pd alquran dan sassunah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: